Ulasan Bubur Barbar Sajikan Bermacam Variasi Menu oleh Setiyo Bardono

Pangannews.id

Sabtu, 16 Juli 2022 07:02 WIB

news
Foto : Daftar Menu Bubur Barbar (BUBAR).

Pangannews.id - Jakarta, Bubur adalah makanan favourite bagi sebagian kalangan, apalagi jika buburnya bubur spesial seperti Bubur Barbar yang saat ini sedang viral. Setiyo Bardono, jurnalis senior pun memberikan review dari jenis makanan ini pada sebuah laman berita populer tinemu.com. bagaimana ulasanya, berikut tulisan dari Kang Setiyo yang berhasil diunggah di Bubur Barbar Sajikan Bermacam Variasi Menu - Tinemu:

Setelah merintis usaha Bubur Barbar (BUBAR) di Depan Pintu Komplek Perumahan Pertanian Citayam, Wahyudi mengaku akan membuka peluang kemitraan franchise di seluruh wilayah.

"Kami hadir disini bukan hanya untuk sekadar mencari profit, tetapi juga membantu pemerintah untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional," ujarnya.

Wahyudi berpandangan bahwa produk bubur ini pasti akan banyak dibutuhkan masyarakat, kehadiran produknya akan mampu menyerap tenaga kerja yang cukup banyak sehingga bisa meningkatkan pendapatan masyarakat.

Menurut perhitungannya, satu outlet booth kontainer membutuhkan 3 karyawan utama. Jika ada 10 booth, maka bisa menyerap 30 pekerja. Semakin banyak booth akan semakin banyak menyerap tenaga kerja.

“Karena itu saya mengajak kepada para investor dan calon-calon pengusaha agar bisa mengembangkan usaha ini. Insha Allah saya akan buka peluang kemitraan sebanyak-banyaknya," pungkas Wahyudi.

Setelah merintis usaha Bubur Barbar di Depan Pintu Komplek Perumahan Pertanian Citayam, Wahyudi mengaku akan membuka peluang kemitraan franchise di seluruh wilayah.

"Kami hadir disini bukan hanya untuk sekadar mencari profit, tetapi juga membantu pemerintah untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional," ujarnya

Wahyudi berpandangan bahwa produk bubur ini pasti akan banyak dibutuhkan masyarakat, kehadiran produknya akan mampu menyerap tenaga kerja yang cukup banyak sehingga bisa meningkatkan pendapatan masyaraka

Menurut perhitungannya, satu outlet booth kontainer membutuhkan 3 karyawan utama. Jika ada 10 booth, maka bisa menyerap 30 pekerja. Semakin banyak booth akan semakin banyak menyerap tenaga kerja

“Karena itu saya mengajak kepada para investor dan calon-calon pengusaha agar bisa mengembangkan usaha ini. Insha Allah saya akan buka peluang kemitraan sebanyak-banyaknya," pungkas Wahyudi.


Kolom Komentar

You must login to comment...