Mereka Yang Setia Mengawal ARM HA-IPB

Pangannews.id

Minggu, 25 Pebruari 2024 18:29 WIB

news
Mereka Yang Setia Mengawal ARM HA-IPB.

PanganNews.id Bogor, - Usia ARM HA-IPB memang masih balita. Baru masuk 5 tahun. Jika banyak yang memuji kiprahnya sudah semikian rupa, itu tak lain karena kerja keras para relawan serta alumni IPB.

Yang tak kalah penting adalah peran para tokoh yang senantiasa memberikan semangat dan nasehat. Dan di ajang Rakernas V, 18 Februari 2024 lalu, ARM HA-IPB beruntung karena mendapat privilege berupa perhatian dan masukan dari jajaran elite ini. 

Mulai Rektor Prof. Arif Satria, Warek IV Prof. Iskandar Z. Siregar, Ketua DPP HA-IPB yg sekaligus Ketua Dewan Pembina ARM, Dr. Walneg S. Jas, Direktur Hubungan Alumni IPB yg juga Sekretaris DPP HA-IPB dan Dewan Pembina ARM, drh. Sukma Kamajaya, MM.

Belum cukup, ada pula Dekan FEM-IPB yang merupakan Dewan Pembina ARM, Dr. Irfan Syauqi Beik. Anggota Dewan Pembina lain adalah Mbak Ir. Nana Mintarti yang merupakan aktivis zakat dan filantropi. 

Dari jajaran Dewan Pengawas, ada Ustadz Ir. Iman Hilman, MM. Juga guru besar IPB bidang ketahanan keluarga, Prof. Euis Sunarti yang hadir memberi semangat. Staf ahli BAPPENAS, Dr. Pungkas Bahjuri ikut mengawal sesi Rakernas V. 

Kami akan menyajikan secara berseri flyer berisi pendapat, nasehat, dan masukan mereka semua kepada ARM HA-IPB. Mudah-mudahan ini menjadikan alumni lebih akrab dengan profil badan otonom ini.(*/Adv)

Salam tangguh!


Kolom Komentar

You must login to comment...